Swaraindosoppeng.com – Nasib Naas menimpa Lelaki AR (47) warga Labessi Kecamatan Marioriwawo Soppeng yang meninggal dunia di Lapangan Sepak Bola Lajoa Kelurahan Jennae saat mengikuti kegiatan berburu Babi (Mappallellung ) “Bugis Red” pada Kamis (18/8/16) pukul 09.00 Wita.pagi

Kapolsek Liliriaja AKP A. Ikbal yang dimintai keterangan di lokasi menceritakan kronologis kejadian berawal pada saat Anjing berburu milik AR lepas, AR kemudian berusaha menangkapnya dengan berlari namun AR terjatuh tidak sadarkan diri dan meninggal dunia di lokasi.

Pihak Kepolisian Sektor Liliriaja yang dipimpin Kapolsek Liliriaja usai melakukan olah TKP dan mencatat saksi saksi di lokasi kejadian, kemudian membawa jenasah AR kerumah duka di labessi Kecamatan Marioriwawo Soppeng.

Kegiatan berburu babi yang digelar masyarakat Lajoa pada Kamis (18/8/16) adalah rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT RI 71, kegiatan ini sejenis tradisi yang akrab dikenal warga bugis dengan nama “mappallellung”, hewan babi digunakan sebagai sarana berburu oleh peserta bersama anjing milik peserta yang mengikuti kegiatan.